Song Of The Month (MAY)

Apa Artinya Cinta - Melly & Ari Lasso

tiba-tiba engkau ada
kemudian engkau hadir
laksana kerdil ku memeluk
lihat aku lebih dalam
di matamu ku melihat
ada cinta yg tersirat
sirami hati merebak
barangkali aku salah
ku terdiam bukan bisu
tahu engkau besar malu
tutupi rasa gelisah
biar saja waktu nanti yg menikmati
kisah ini
bersamamu aku senang

belum juga kah kau menyadarinya
akulah yg pantas untuk kau cintai
di bawah langit biru aku bersumpah
diriku tanpamu apa artinya cinta
cinta ini sudah menelan waktuku
siang malam hanya untuk pikirkan engkau
sejuta kali aku berani bersumpah
diriku tanpamu apa artinya cinta

dah banyak kali dengar lagu ni, tapi aku tak paham apa yang nak disampaikan. Apapun, aku suka dengar muziknya.

Comments

Popular posts from this blog

end 2008 @ sri ayuthia

Catatan Perjalanan: #UKtrip2017 #Europetrip2017 - London

aku dan lagu : MIMPI YANG SEMPURNA - peter pan